Sabtu, 28 Februari 2009

HUMOR SMARS

DALANG

Pada saat mengajar, seorang guru merasa terganggu oleh suara nyanyian kelas di sebelahnya. Guru itu kemudian mendatangi kelas tersebut dan memanggil salah satu siswa yang mengiringi nyanyian dengan gitar.

Guru, “ Riki, sini kamu !”

Riki pun bergegas menghadap Guru.

“Oh…jadi ini dalangnya !” kata guru sambil menepuk bahu Riki.

Dengan mimik takut Riki menjawab,” Ma…maaf Pak, saya bukan dalangnya tapi saya sindennya (penyanyinya).


BUKAN SAYA, PAK !

Ketika kegiatan pembelajaran Sejarah berlangsung, Dwi tertidur pulas. Melihat kejadian itu Sang Guru membangunkan Dwi dan memberikan pertanyaan kepadanya dengan nada agak tinggi, “ Dwi, Pangeran Diponegoro putranya siapa ?”

Dwi yang masih kaget pun serentak menjawab dengan lantang, “ Bukan saya, Pak…Sumpah bukan saya, Pak !”


PEMILU BAGIAN 1

Udin merasakan kepalanya sangat pusing setelah mengikuti Try Out UN selama satu minggu. Namun kemarin ia memaksakan diri untuk mengikuti PEMILU karena ini merupakan pengalaman pertama ia mengikuti PEMILU.

Setelah diberi kertas suara oleh petugas, ia masuk ke bilik suara.

Udin membuat bingung petugas dan orang yang hadir di tempat itu karena lama tidak keluar dari bilik suara.

Selang beberapa menit, Udin keluar. Ia tidak memasukkan kertas suara ke dalam kotak tapi malah mendatangi petugas dengan wajah bingung dan berkata,” Pak, bagaimana saya mau memilihnya, lha wong soalnya(pertanyaannya) saja tidak ada…..”

Petugas,” …????...!!!...”


(dapat juga dibaca di BULETIN TENAR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar