Sabtu, 13 Juni 2009

UNTUK ANAKKU

Elang Raihan Arie Al Atthar....................
Kau indah sebelum ada...
kau mulia saat dilahirkan,

Tangan-tangan ayah bundamu yang buat kau seperti ini
Jika kau menangis, tangismu karena kami
Jika kau penangis, itu pun karena kami

Jika kau marah, marahmu karena kami
Jika kau pemarah, itu pun karena kami

Namun jika kau tetap indah, itu karena Tuhanmu dan kau
Jika kau tetap mulia, itu pun karena Tuhanmu dan kau

Dan ingatkan kami jika tak mampu memberi tauladan

Anakku..........................
Bantulah ayah bundamu kelak
di tempat pertemuan manusia dan Tuhan
Katakan bahwa kami layak bersanding dengan-Nya
Katakan............................................................................
Aku menyayangimu

Tapi jangan katakan........................................................
Aku mencintaimu lebih dari cintaku pada Tuhanmu
Meski kerap aku lalukan

Aku tak mengajarimu berbohong
Aku tak mengajarimu menipu
Karena Tuhan tak pernah tertipu

Ini hanyalah tanda ketidakmampuanku
dari segenap kemampuanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar